Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Alami - BBT: cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami berikut ini merupakan cara mudah memutihkan wajah dengan alami, dan dengan perawatan yang teratur cara memutihkan wajah ini akan cepat terlihat hasilnya

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Alami

Cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami - Banyak sekali orang yang mendambakan kulit wajah yang putih, cerah dan berseri. Apakah kamu salah satunya? Nah, tulisan saya kali ini pas banget buat kamu yang lagi nyari cara untuk memutihkan wajah dengan cepat dan alami.

Sekarang ini banyak sekali beredar produk kecantikan pemutih wajah yang katanya dapat memutihkan wajah dengan cepat. Tapi kita wajib hati-hati loh karena produk-produk yang menjanjikan hasil yang instan itu sering kali mengandung bahan yang sangat berbahaya bagi kulit.

Untuk menghindarkan kulit dari bahan-bahan berbahaya tersebut, lebih baik kita memilih cara memutihkan wajah dengan bahan alami saja yang lebih terjamin keamanannya bagi kulit wajah kita, selain itu juga ringan di kantong.

Cara memutihkan wajah dengan alami

Berikut cara memutihkan wajah secara alami dan bahan-bahan alami yang dapat kita gunakan untuk memutihkan wajah.

Cara Memutihkan wajah dengan Bengkoang

Memutihkan wajah degan Bengkoang
Bengkoang sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah dan menghilangkan noda hitam.
Caranya: parut bengkoang yang telah dikupas dan dicuci bersih, lalu peras. Diamkan air perasan bengkoang sekitar 30 menit sampai mengendap. Ambil endapan putih sari bengkoang tadi lalu maskerkan pada wajah diamkan sampai kering, kemudian cuci wajah sampai bersih.

Cara Memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis

Cara Memutihkan wajan dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis sangat berguna untuk menghilangkan minyak yang berlebih di wajah, mengecilkan pori-pori dan membantu mencerahkan wajah.
Caranya: campur air perasan jeruk nipis dengan putih telur, aduk kemudian oleskan pada wajah, diamkan sekitar 20 menit atau sampai mengering, kemudian basuh dengan air hangat dan bilas dengan air dingin.

Cara Memutihkan wajah dengan Kentang

Cara Memutihkan wajah dengan Kentang
Zat alami kentang sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah dengan cepat.
Caranya: kupas dan bersihkan kentang secukupnya, lalu haluskan (boleh diparut, tapi lebih baik diblender), campur dengan madu lalu oleskan pada wajah, tunggu sampai kering kemudian bersihkan dengan air.

Cara Memutihkan wajah dengan Beras

Cara Memutihkan wajah dengan Beras
Beras bermanfaat untuk membuat wajah tampak cerah dan mengangkat sel kulit mati.
Caranya: ambillah air cucian beras yang berwarna putih, kemudian diamkan beberapa saat sampai mengendap. Buang air yang bening dan sisakan endapannya, lalu gunakan endapan tadi sebagai masker wajah, diamkan sampai kering lalu cuci bersih.
Atau kamu juga bisa menggunakan beras ketan, yaitu dengan cara cuci sebentar beras ketan untuk menghilangkan kotoran dari beras, haluskan beras ketan kemudian masukkan ke kantong kain (boleh kain satin atau katun), celupkan kantong ke dalam air hangat diamkan beberapa saat sampai air berubah putih, angkat dan usapkan kantong pada wajah sampai merata. Tunggu beberapa menit lalu bersihkan dengan air dingin.

Cara Memutihkan wajah dengan Mentimun

Cara Memutihkan wajah dengan Mentimun
Kandungan mentimun sangat bermanfaat untuk menyegarkan wajah, membuatnya halus dan mulus.
Caranya: parut dan peras mentimun, ambil sarinya. Campur dengan susu lalu masukkan ke dalam botol dan diamkan sekitar 3-4 jam. Saring air campuran mentimun dan susu tadi kemudian masukkan ke dalam kulkas agar tetap segar, usapkan pada wajah setiap sore hari diamkan sekitar 15 menit bersihkan dengan air.

Cara Memutihkan wajah dengan Oatmeal

Cara Memutihkan wajah dengan Oatmeal
Oatmeal sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah, tampak bersinar dan lebih muda.
Caranya: campur oameal dengan yogurt, kemudian oleskan pada wajah, tunggu sampai mengering cuci bersih wajah dengan air.

Cara Memutihkan wajah dengan Susu

Cara Memutihkan wajah dengan Susu
Oleskan susu sapi murni pada wajah dan leher secara merata, diamkan selama 10 menit, kemudian bersihkan dengan air. Susu sapi murni dapat membuat kulit lebih halus dan cerah.

Tips: agar cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami ini bisa lebih optimal dan cepat terlihat hasilnya, hal yang perlu diperhatikan adalah:
  1. Sesuaikan cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami ini dengan jenis kulit kamu, untuk yang berkulit normal hampir semua masker atau scrub bisa digunakan, untuk wajah yang berminyak bisa menggunakan masker atau scrub yang cenderung membersihkan minyak misalnya jeruk nipis atau bengkoang, untuk kulit wajah kering bisa memilih masker atau scrub yang melembabkan wajah misalnya susu.
  2. Setelah menggunakan masker atau scrub pada wajah, bersihkan dengan 3 langkah pembersihan. Pertama, bersihkan dengan air hangat; kedua, cuci wajah dengan sabun wajah yang sesuai dengan kulit wajah kamu; ketiga, bilas dengan air dingin. Tapi khusus untuk yang memiliki kulit wajah kering, hindari terlalu sering menggunakan air hangat.
Banyak sekali cara alami memutihkan wajah dengan mudah yang dapat kita gunakan untuk perawatan kulit wajah kita. Cara memutihkan wajah secara alami yang saya tulis kali ini juga bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan berseri dengan bahan alami yang aman dan tidak mengandung bahan berbahaya. Semoga bermanfaat.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
Arsip
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Cara Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Alami yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat