Tutorial Hijab Pashmina Untuk Wisuda - BBT: Tutorial hijab pashmina untuk wisuda ini sangat simple dan hanya memerlukan satu jarum pentul saja. Tutorial hijab pashmina untuk wisuda ini bisa kamu kerjakan sendiri tanpa harus minta bantuan orang lain.

Tutorial Hijab Pashmina Untuk Wisuda

Tutorial hijab simple untuk wisuda - Tutorial hijab untuk wisuda yang saya bagikan kali ini menggunakan hijab pashmina. Langkah pembuatannya cukup simple, tidak memerlukan banyak jarum pentul dan walau dikerjakan sendiripun tetap bisa rapi.

Bahan-bahan yang kita perlukan adalah ciput ninja, 1 buah pashmina dan 1 jarum pentul. Lihat gambar tutorial hijab berikut ini.

Tutorial Hijab Pashmina untuk Wisuda

1. Gunakanlah ciput ninja terlebih dahulu. Kemudian siapkan pashminanya.
gambar hijab wisuda

2. Ambil ujung pashmina, kemudian letakkan bagian lebar pashmina di atas kepala dan ikat di belakang leher.
gambar tutorial hijab wisuda

3. Ambil bagian panjang pashmina bawa ke samping kanan, bentangkan lebar pashmina kemudian lipat, bentangkan lagi lipatan pertama tadi kemudian lipat untuk kedua kali.
hijab pashmina untuk wisuda

4. Tarik lipatan pashmina tadi ke atas kepala sampai ke sebelah kiri.
tutorial hijab wisuda

5. Ambil lipatan tengah pahmina putar ke atas kepala sampai ke sebelah kanan, letakkan ujung pashmina sekitar sebahu.
hijab tutorial untuk wisuda

6. Pelintir ujung pashmina yang ada si sebelah kanan tadi sampai habis kemudian bawa ke belakang leher dan sematkan ke dalam pashmina.

7. Lipatan-lipatan pashmina yang di sebelah kiri kini berbentuk seperti layer. Ambil lipatan yang bagian tengah tadi lalu tarik ke atas kepala dan beri jarum pentul.

8. Rapikan layer-layernya dan ... sudah jadi.
tutorial hijab pashmina untuk wisuda

Atau bisa dengan cara kedua yaitu pada langkah ke-5 ambil lipatan paling bawah dan angkat ke atas kepala sampai ke sebelah kanan dan letakkan ujung pashmina sekitar sebahu di sebelah kanan.

Selanjutnya ikuti langkah yang sama seperti pada langkah 6 dan 7. Dan sudah jadi!!
tutorial hijab pasmina untuk wisuda

Tips: Agar topi toga kamu tidak jatuh saat dikenakan nanti, beri jarum pentul atau peniti pada topi toga yang disematkan ke hijab kamu, jadi toganya bisa aman deh ga jatuh.

Simple aja kan tutorial hijab pashmina untuk wisuda ini, tapi tetap cantik kan...

Video Tutorial Hijab

loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Hijab Pashmina Untuk Wisuda yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat