Khasiat Teh Yang Bikin Awet Muda - BBT: Manfaat dan khasiat teh ternyata banyak sekali, diantaranya sangat baik untuk kesehatan seperti mencegah kanker, menguatkan jantung, menjaga kolesterol dan kestabilan darah. Sementara itu untuk manfaat dan khasiat teh untuk kecantikan juga tidak kalah karena dapat membuat wajah tampak awet muda, kulit halus dan menghilangkan flek hitam

Khasiat Teh Yang Bikin Awet Muda

Khasiat Teh Yang Bikin Awet Muda
Manfaat teh ternyata bukan hanya enak untuk dinikmati saat bersantai atau sekedar pelega haus saja tapi teh juga memiliki khasiat spesial yang lain yaitu dapat membuat wajah tampak awet muda.

Macam-macam zat yang terkandung dalam teh seperti polifenol, Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan tubuh misalnya saja memperkuat daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, membantu menstabilkan tekanan darah tinggi, menjaga kesehatan jantung, membantu rileksasi dan terutama zat antioksidannya yang dapat membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas atau sengatan ultraviolet matahari.

Tahukah sobat bahwa selain kita dapat mendapatkan manfaat setelah meminum seduhan teh, kita juga dapat mengambil manfaat dari ampas teh yang telah diseduh. Sebagaimana yang akan saya bagikan berikut ini yaitu manfaat teh yang dapat membuat wajah kita tampak awet muda.

Khasiat Teh Untuk Tetap Awet Muda

Kita dapat mengambil manfaat teh untuk masuk ke dalam tubuh kita melalui minuman teh, selain itu kita dapat mengambil manfaat teh dari luar dengan menjadikan ampas teh sebagai masker wajah, cara ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit tampak awet muda karena dapat membantu mencegah penuaan dini, menyegarkan dan mengencangkan kulit dan menghilangkan flek hitam.

Caranya sebagai berikut: ambil ampas teh yang telah diseduh, kemudian balurkan ampas teh tersebut ke wajah secara merata sambil sedikit dipijat-pijat. Diamkan sekitar 10-15 menit. Cuci wajah dengan air hangat, kemudian bilas dengan air dingin. Keringkan wajah dengan handuk lembut. Jika dilakukan secara teratur akan terasa hasilnya kulit wajah menjadi lebih kencang dan tampak lebih segar. Sebaiknya dilakukan sebelum tidur, karena waktu ini sangat baik untuk regenerasi kulit.

Ampas teh juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan kantung mata, caranya: ambil 2 kantung teh yang telah diseduh kemudian letakkan di atas mata yang tertutup, diamkan sekitar 15-20 menit. kandungan tanin yang ada pada teh dapat membantu menghilangkan kantung mata akibat kelelahan atau kurang tidur.

Jadi, kalau sobat minum teh jangan langsung buang kantung tehnya ya karena manfaat teh agar awet muda masih bisa kita dapatkan dengan membuatnya sebagai masker wajah.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Khasiat Teh Yang Bikin Awet Muda yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat