Monday Couple Hanya Kepentingan Rating Running Man? - BBT: Panduan blogger untuk pemula - tutorial jilbab / hijab, download aplikasi, software, kecantikan, kesehatan, silabus, rpp, KTSP, CPNS, mp3, video

Monday Couple Hanya Kepentingan Rating Running Man?

Monday couple atau pasangan hari senin merupakan julukan bagi dua pemain Running Man yaitu Gary dan Song Ji-hyo. Bagi penggemar Running Man tentu gak asing lagi dong dengan Monday Couple ini.
running man monday couple
Monday couple atau pasangan hari senin ini terbentuk dikarenakan Gary dan Song Ji-hyo yang sering dipasangkan menjadi satu tim dan selalu bertepatan pada hari senin (karena mereka selalu melakukan syuting pada hari senin dan selasa) sehingga mereka diberikan julukan monday couple oleh para pemain lain dan selalu mendapat candaan yang menggoda mereka bahwa memang ada sesuatu di antara mereka berdua.

Seiring berjalannya kebersamaan dalam acara running man tersebut hubungan antara Gary dan Song Ji-hyo memang tampak semakin dekat, merekapun sering memamerkan kemesraan di beberapa kesempatan syuting berlangsung. Tapi apakah mereka benar-benar jadian?

Monday Couple, beneran atau demi rating Running Man?

Kemesraan yang ditunjukkan oleh monday couple ini sering membuat bingung para pemain lain. Meskipun pemain lainnya sering menggoda tentang kemesraan mereka berdua namun terkadang muncul juga pertanyaan dari pemain lain, apakah mereka benar ada hubungan spesial diluar kepentingan syuting acara tersebut.
monday couple di running man
Munculnya monday couple ini disambut hangat oleh para fans Running Man. Para fans sangat mendukung hubungan mereka berdua bahkan banyak fans menganggap bahwa mereka beneran mempunyai hubungan bukan hanya sekedar syuting. Dugaan ini muncul dikarenakan Gary sering memberikan perhatian dan melontarkan gombalan terhadap Ji-hyo yang selalu disambut dengan tawa malu oleh Ji-hyo. Namun demikian adapula yang menganggap hanya Gary yang memiliki perasaan untuk Song Ji-hyo sedangkan tidak sebaliknya dari pihak Ji-hyo.

Setelah beberapa episode kemudian hubungan monday couple ini tampak sedikit renggang dan sedikit menjauh, hal ini disebabkan jarangnya mereka dipasangkan dalam satu tim lagi selain itu hal tersebut juga bertepatan dengan Song Ji-hyo yang memiliki hubungan nyata dengan seseorang di luar dari pemain running man yang walaupun tidak diketahui pasti apakah itu menjadi salah satu penyebab.

Setelah beberapa lama, mereka kembali mulai dipasangkan dan Ji-hyo juga memproklamirkan bahwa dia sedang single saat itu. Para fans kembali bergembira menyambut kembalinya Monday Couple.

Terlepas dari apakah mereka mempunyai hubungan nyata atau sekedar mencari rating untuk acara Running Man, tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Monday Couple ini juga menjadi salah satu daya tarik yang ditunggu-tunggu oleh fans di setiap acara Running Man.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Monday Couple Hanya Kepentingan Rating Running Man? yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat