Running Man Variety Show - BBT: Panduan blogger untuk pemula - tutorial jilbab / hijab, download aplikasi, software, kecantikan, kesehatan, silabus, rpp, KTSP, CPNS, mp3, video

Running Man Variety Show

Running Man merupakan sebuah acara variety yang berasal dari korea selatan. Acara variety yang ditampilkan berupa game yang dilakukan oleh dua tim atau lebih yang telah ditentukan. Game-game yang harus mereka mainkan berbentuk misi yang harus diselesaikan atau dipecahkan, apabila satu misi telah selesai maka akan diberikan misi selanjutnya sampai pada misi akhir biasanya diberikan misi untuk mengeliminasi semua pemain tim lawan dengan cara merobek tag nama yang berada di punggung mereka. Tim yang berhasil merobek semua tag nama tim lainnya akan dinyatakan sebagai pemenang.

Misi game tidak selalu sama dalam setiap episode, terkadang mereka dibentuk menjadi tim terkadang perseorangan. Pada misi eliminasi terkadang ada satu atau dua orang yang secara diam-diam telah diberikan amanat oleh tim kreatif untuk mengeliminasi semua pemain running man dan bahkan teman satu timnya (jika sedang bermain dalam bentuk tim) sebelum identitasnya terbongkar, orang ini diberi nama dengan spy/mata-mata, jika dia berhasil mengeliminasi semua pemain sebelum dia diketahui sebagai mata-mata maka dia memenangkan permainan.
running man variety show
Running man terdiri dari 7 orang pemain, yaitu Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Gary, Ha-ha, Ji Suk-jin, Lee Kwang-soo dan Song Ji-hyo. Mereka merupakan para entertainer korea yang berasal dari berbagai bidang, ada penyanyi, komedian, pemain drama, model dan presenter. Setiap pemain memiliki karakternya masing-masing, ada yang memiliki keunggulan dan kelemahan dalam menjalankan setiap misi. Selain pemain inti tersebut, kadang didatangkan bintang tamu yang ikut bermain dalam misi running man ini.

Meskipun running man ini dibuat sebagai sebuah acara hiburan (bukan perlombaan) namun dalam setiap misi yang dimainkan oleh setiap pemain selalu melakukannya dengan serius untuk memenangkan permainan. Setiap episode menampilkan suasana yang berbeda-beda, terkadang menegangkan dan terkadang sangat kocak, ditambah dengan ekspresi spontan lucu oleh para pemain menambah keseruan acara ini.

Running Man. Don't walk, but run!

Running man mulai tayang sejak Juli 2010 di SBS hingga tahun 2015 ini masih ditayangkan. Sampai saat ini sudah lebih dari 250 episode yang mereka tayangkan.

Running man telah meraih kesuksesan acaranya hingga keluar Korea. Acara variety running man ini telah dibeli hak tayangnya oleh beberapa negara Asia lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, China, Hongkong, Jepang, Kamboja dan juga Indonesia. Mereka juga sudah sempat melakukan syuting sampai luar negara, seperti Thailand, China, Hongkong dan pada episode ke-200 mereka melakukan syuting running man di Indonesia, di Taman Mini Indonesia Indah. Kita dapat menyaksikan acara running man di salah satu stasiun TV nasional dan juga beberapa saluran TV berlangganan.

Kalau kesan saya pribadi, setelah satu atau dua kali nonton acara Running Man pasti langsung suka deh, karena kocak dan seru banget.
running man
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Running Man Variety Show yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat