Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah Dan Alami - BBT: Cara menghilangkan bulu ketiak berikut ini menggunakan bahan yang alami dan mudah didapat. Cara ini dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah Dan Alami

Bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen? Apa pertanyaan tersebut juga menjadi pertanyaan sobat.. bulu ketiak memang bisa menjadi masalah yang cukup mengganggu bagi sebagian orang terutama bagi kaum hawa, gimana penampilan bisa jadi oke maksimal kalau mau angkat tangan sedikit aja malah ketahuan bulu ketiaknya..hemmm..bisa malu banget dong ya..

Sebenarnya ada sih cara mudah dan cepat biar bulu ketiak hilang seketika yaitu dengan pergi ke tempat khusus perawatan kecantikan, hanya saja kita harus siapkan biaya yang cukup ya. Karena hasil yang memuaskan harganya pun pasti disesuaikan. Tapi kalau mau pilih tempat perawatan kecantikan harus yang terpercaya jangan pilih yang abal-abal karena kalau salah pilih biaya tetap mahal tapi hasil tidak maksimal. Dan yang bisa menjadi salah satu kekurangannya adalah meskipun kita sudah mengeluarkan biaya yang cukup mahal tapi toh bulu ketiaknya nanti bakal tumbuh lagi dan kita bakalan balik lagi ke tempat perawatan tersebut untuk menghilangkannya dan mesti ngeluarin biaya mahal lagi.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah Dan Alami
Tapi..kalau sobat ingin mencari cara menghilangkan bulu ketiak dengan bahan yang alami dan biaya murah, silahkan baca terus artikel ini ya. Cara inipun juga terbukti aman dan dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan mudah dan alami

Sobat blogbacatulis, untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara dan bahan alami kita perlu mempersiapkan bahan-bahan berikut:
  • Pepaya muda
  • Bubuk kunyit
Cara penggunaannya: bersihkan daging buah pepaya muda, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk ataupun diblender. Setelah buah pepaya halus tambahkan bubuk kunyit secukupnya, aduk-aduk campuran kedua bahan tersebut sampai rata hingga menyerupai pasta. Lalu oleskan ke daerah ketiak yang berbulu, diamkan hingga pasta pepaya tadi mengering kemudian cuci bersih. Lakukan cara ini secara teratur maka bulu ketiak akan berangsur menghilang. Zat-zat yang terkandung dalam buah pepaya dan kunyit berkhasiat untuk membantu menghilangkan bulu-bulu yang mengganggu.

Semoga artikel cara menghilangkan bulu ketiak dengan mudah dan alami ini dapat membantu mengatasi masalah penampilan yang sobat hadapi.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Cara Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah Dan Alami yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat