Cerita Lucu Penghilang Stress - BBT: Membaca cerita lucu dapat membuat kita terhibur dan juga mampu menghilangkan stress yang sedang kita hadapai. Kumpulan cerita lucu berikut ini bisa memberikan obat stress buat obat

Cerita Lucu Penghilang Stress

Kumpulan cerita lucu sering digunakan sebagai obat penghilang stress, jadi bukan hanya untuk sekedar hiburan semata. Saat kita tertawa atau terhibur saat menikmati bacaan yang lucu maka kita setidaknya pada waktu tersebut terlupa akan berbagai hal yang sedang menekan otak. Tertawa sesungguhnya memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan, terutama untuk membuat pikiran kita menjadi rileks, dan salah satu cara untuk membantu kita tertawa adalah dengan menonton acara komedi atau dengan membaca cerita lucu.
Cerita Lucu Penghilang Stress
Nah, berikut ini adalah kumpulan cerita-cerita lucu yang saya ambil dari berbagai sumber. Diantaranya ada cerita yang berbentuk percakapan, ada juga yang berbentuk teks cerita dijamin bikin sobat senyum-senyum dan ketawa sendiri tapi hati-hati kalau sampai dilihatin orang nanti malah dikira stress sendiri hehe..

Cerita lucu penghilang stress

Cerita Lucu 1
Ini cerita di sebuah barak tentara. Seorang Jenderal sedang mengajarkan salah satu prajuritnya bagaimana cara meledakkan sebuah granat.
Jenderal :"Pertama-tama, genggamlah granat dengan erat, lalu tarik cincin pemicu granat, kemudian lemparkan, mengerti?"
Prajurit :"Siaaap mengerti!!!"
Jenderal :"Sekarang, coba lakukan sendiri!"
Lalu prajurit tadi melaksanakan apa yang dikatakan oleh sang jenderal. Ia menggenggam granat dengan erat, lalu menarik cincin pemicu granat, kemudian berteriak, "Jenderaaal tangkaap!!!!"

Cerita Lucu 2
Satu malam ada tukang roti lewat, terus Si Cemplon manggil, abang tukang roti pun langsung nyamperin.
Cemplon : Ada roti apa aja, Bang?
Tkg. Roti : Macem-macem, Neng!
Cemplon : Yang ini apa, Bang?
Tkg. Roti : Ini nanas.
Cemplon : Kalo yang ini?
Tkg. Roti : Ini mah kelapa, Neng.
Cemplon : Terus, kalo yang ini???
Tkg. Roti : Kalo yang ini mah, srikaya.
Cemplon : Lah..rotinya mana, Bang??? Dari tadi buah-buahan mulu???

Cerita Lucu 3
Pada waktu malam minggu, Voni dan Joni duduk ngobrol di sebuah taman.
Novi: Hei Jon, ada tebakan nih, bisa tidak kamu jawab... Kalau ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?
Joni: Hehm.. itu sih gampang, pastinya tinggal 4!
Novi: Salah, jawabannya adalah HABIS, kan yang lainnya pada terbang, tapi saya suka dengan cara berpikirmu yang lurus

Cerita Lucu 4
Pada suatu hari Presiden melakukan blusukan, waktu itu Presiden bertanya kepada seorang ibu tua penjual kue,
Presiden: Sudah berapa lama jualan kue?
Ibu : Sudah hampir 30 tahun.
Presiden: Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?
Ibu : Anak saya ada 4,pak. yang pertama di KPK, yang kedua di POLDA, yang ketiga di Kejaksaan dan yang keempat di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak...
Presiden terkagum-kagum sambil menggelengkan kepala..
Kemudian dengan percaya diri Bapak Presiden berbicara kepada semua hadirin yang berada disitu, "Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses, jujur dan tidak korupsi...karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah..."
Lalu sambil mengarahkan mic yang sedang di pegangnya, Bapak Presiden kembali berbicara kepada wanita penjual kue tersebut kemudian bertanya "Apa jabatan anak ibu di KPK, POLDA, KEJAKSAAN dan DPR?"
Dengan polosnya sang wanita penjual kue tersebut itu menjawab "Sama... mereka berjualan kue juga disana ..."

Cerita Lucu 5
Cerita ini adalah cerita Nasruddin yang sedang berkhutbah pada waktu Shalat Jum'at.Namun belum lama ia berkhutbah, dilihatnya para jamaah terkantuk-kantuk, dan bahkan sebagian ada yang tertidur dengan lelap. Maka berteriaklah Sang Mullah,
“Api ! Api ! Api !”
Segera saja, seisi masjid terbangun, membelalak dengan pandangan kaget, menoleh kiri-kanan. Sebagian ada yang langsung bertanya,
“Dimana apinya, Mullah ?”
Nasruddin meneruskan khutbahnya, seolah tak acuh pada yang bertanya,
“Api yang dahsyat di neraka, bagi mereka yang lalai dalam beribadah.”

Gimana sobat blogbacatulis..lucu-lucu kan ceritanya, pasti pada ketawa deh bacanya tapi kalau ada yang bilang ga lucu jangan langsung ngedumel ceritanya yang ga lucu karena kadang kita perlu mendapatkan feel yang lebih dalam lagi untuk menyadari bahwa cerita yang kita baca itu lucu.

Bacaan dan visualisasi pasti akan berbeda cara penangkapannya, kalau misalnya kita nonton komedi atau melihat dan mendengar langsung seorang komika yang sedang stand up pasti kelucuan yang ditangkap akan lebih cepat sedangkan untuk cerita lucu terutama dalam teks cerita lucu kita kadang kurang menyadari bagian lucunya sehingga bisa saja kita menganggap cerita tersebut tidak lucu.

Tapi bagaimanapun tanggapan sobat, apakah kumpulan cerita di atas dianggap lucu ataupun tidak semoga saja artikel cerita lucu penghilang stress ini dapat menghibur sobat dan menghilangkan stress untuk sejenak.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Cara Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Cerita Lucu Penghilang Stress yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat