Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti - BBT: Panduan blogger untuk pemula - tutorial jilbab / hijab, download aplikasi, software, kecantikan, kesehatan, silabus, rpp, KTSP, CPNS, mp3, video

Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti

Kerudung pashmina - merupakan salah satu pilihan kerudung yang populer dan sering digunakan para muslimah yang mengenakan hijab. Meski kadang terkesan ribet buat membuat model kerudung pashmina ini namun kenyataannya kerudung pashmina menjadi termasuk jenis kerudung yang difavoritkan untuk dipakai karena banyaknya kreasi yang dapat dibuat untuk model hijabnya.

Namun demikian, tentu kita lebih suka menggunakan hijab yang mudah dan gak ribet untuk dipakai sehari-hari. Seperti tutorial hijab kali ini, saya akan membagikan video tutorial hijab yang saya ambil dari youtube ini menggunakan kerudung pashmina dan hanya menggunakan satu peniti/pentul saja. Nah, bagi sobat yang masih pemula atau baru pakai hijab dan masih takut buat tusuk-tusuk peniti banyak kayaknya tutorial hijab ini cocok banget buat sobat.

Oke, sebelumnya siapkan terlebih dahulu:
  • 1 kerudung pashmina
  • 1 ciput ninja
  • 1 peniti/jarum pentul
  • Aksesoris sebagai penghias kerudung

Tutorial kerudung pashmina simple satu peniti

Kalau sudah siap semua yang diperlukan, sekarang mari kita lanjut ke step by step cara memakai kerudung pashmina simple ini

Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti1
1. Pakai ciput ninja dan rapikan jika ada rambut-rambut yang keluar. Kemudian siapkan kerudung pashmina yang akan dikenakan.

Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti2
2. Letakkan pashmina di atas kepala dengan salah satu sisi sedikit lebih pendek, misalnya sebelah kiri. Rapikan sisi tepi pipi kemudian satukan pashmina di bawah dagu dan beri peniti.

Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti3
3. Ambil sisi pashmina yang lebih pendek, tarik ke atas kepala kemudian rapikan.

Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti4
4. Kemudian ambil pashmina yang lebih panjang, tarik ke sebelah kiri dan angkat ke atas kepala melapis sisi kiri tadi, letakkan sedikit kebelakang agar lapisan pertama tadi sedikit terlihat.

Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti5
5. Ambil kedua ujung pashmina tadi kemudian putar selang seling sampai ujung akhir pashmina dan ikat ujungnya. Tambahkan aksesoris pada ikatan tadi, agar kerudung pashmina terlihat lebih cantik.

Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti
6. Tutorial kerudung pashmina satu peniti sudah selesai.

Model hijab ini bisa sobat pakai untuk dikenakan sehari-hari atau untuk jalan-jakan santai model hijab ini juga cukup modis dan casual.

Bagaimana sobat, tutorial kerudung pashmina simple satu peniti ini sangat mudah untuk dipraktekkan bukan?

Video Tutorial Hijab

loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Kerudung Pashmina Simple Satu Peniti yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat