Cheese In Trap Webtoon Mengalahkan Drama Cheese In The Trap? - BBT: Cheese in the trap webtoon hampir saja mengalahkan serial dramanya, namun serial drama Cheese in the trap tidak kalah menariknya untuk ditonton

Cheese In Trap Webtoon Mengalahkan Drama Cheese In The Trap?

Cheese in the trap webtoon ternyata menjadi pencarian popular di layanan Line Webtoon saat ini, dan saat cerita Cheese in The Trap tersebut dibuat menjadi serial drama, kepopuleran Cheese in The Trap webtoon masih tidak berkurang. Bahkan hal inilah yang membuat pemain drama Cheese in The Trap, Park Hae Jin, ragu bahkan sempat menolak saat ditawari untuk ikut menjadi pemain di drama Cheese in The Trap ini. Namun pada akhirnya dia bersyukur telah ikut berperan serta dalam serial drama korea tersebut.
Cheese In Trap Webtoon Mengalahkan Drama Cheese In The Trap?
Serial drama Cheese in The Trap dibintangi oleh Park Hae-Jin yang berperan sebagai Yoo Jung, Kim Go-eun sebagai Hong Seol dan Seo kang-joon sebagai Baek In-ho. Tokoh-tokoh utama ini mengambil nama tokoh utama yang sama di Cheese in The Trap Webtoon. Sedangkan para pemain lainnya yang juga ikut berperan daram serial drama korea ini diantaranya adalah: Lee Sung-kyung, Nam Joo-hyuk, Park Min-ji, Kim Hee-chan, Son Byung-ho, Ahn Kil-kang, dan Yoon Bok-in.

Cheese In Trap Webtoon Mengalahkan Drama Cheese In The Trap?

Hal ini memang tak bisa dipungkiri bahwa Cheese in The Trap webtoon memiliki kepopuleran dan daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. meskipun begitu serial drama Cheese in The Trap ini juga memiliki daya tarik tersendiri untuk ditonton.

Serial drama Cheese in The Trap ini dibuat sebanyak 16 episode dan ditayangkan di TvN sejak 4 Januari 2016 lalu, serial ini hadir setiap Senin dan Selasa.

Cheese in The Trap ini menceritakan tentang hubungan dekat antara seorang mahasiswa senior (Yoo Jung) dan mahasiswi junior (Hong Seol). Hong Seol bekerja paruh waktu untuk membiayai keluarganya yang jatuh miskin, sedangkan Yoo Jung merupakan seorang baik hati, pintar dan kaya, namun dia juga memiliki sisi gelap terhadapa beberapa orang yang didendaminya.

Cerita Cheese in The Trap ini memang diambil dari webcomic Cheese in The Trap yang ditulis oleh Soon Ggi. Cheese in The Trap webtoon telah dipublis sejak 7 Juli 2010 lalu melalui comic.naver.com/webtoon/ dan webcomic ini sungguh banyak sekali digemari hingga sekarang. Sehingga jika serial drama Cheese in The Trap ini menjadi populer itu tentu tidak diragukan lagi karena webcomicnya saja sudah dibaca ribuan kali oleh banyak penggemarnya. Tapi, apakah Cheese in The Trap webtoon mengalahkan drama Cheese in The Trap? Itu tergantung dari penggemarnya sendiri.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Cheese In Trap Webtoon Mengalahkan Drama Cheese In The Trap? yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat