Cara Menghilangkan Bulu Pada Kaki - BBT: Cara menghilangkan bulu pada kaki bisa menggunakan bahan-bahan alami ini loh, selain mudah didapat, tidak ada efek samping dan bulu hilang secara permanen

Cara Menghilangkan Bulu Pada Kaki

Cara Menghilangkan Bulu Pada Kaki
Sudah pakai produk ini itu tapi hilangnya cuma sebentar aja..2-3 hari numbuh lagi, malah jadi lebih lebat, duh jadi sebel deh! Pernah ngerasain masalah seperti itu sama bulu kaki kamu? Kalau kaki berbulu buat cowok sih ga masalah ya, malah lebih menunjukkan sisi maskulinnya, tapi kalau kaki berbulu dan lebat lagi buat cewek kan jadi bikin risih. Sobat blogbacatulis mau tau cara menghilangkan bulu di kaki yang aman di kantong, ga ada efek samping dan bisa menghilangkannya secara permanen. Silahkan lanjutkan baca artikel ini ya..

Seperti yang kita ketahui bahwa bahan-bahan alami memang sangat mudah kita dapatkan selain itu hampir tidak memiliki efek yang berlebihan jika digunakan, contohnya saja bahan alami yang akan kita pakai untuk menghilangkan bulu di kaki ini.

Cara menghilangkan bulu pada kaki

Kunyit dan kapur sirih
Campuran dua bahan ini berkhasiat untuk menghilangkan bulu pada kaki dan jika digunakan secara teratur maka akan menghilangkannya secara permanen. Caranya ambil 1 ruas kunyit lalu tumbuk sampai halus atau bisa juga menggunakan bubuk kunyit campurkan dengan sedikit kapur sirih lalu oleskan pada kaki yang berbulu diamkan beberapa saat, lalu cuci bersih. Lakukan secara teratur.

Pepaya dan kunyit
Selain baik untuk kesehatan dan kecantikan lainnya ternyata menggunakan buah pepaya bisa menjadi salah satu cara menghilangkan bulu pada kaki, ini disebabkan karena buah pepaya memiliki zat yang dapat menghambat pertumbuhan bulu pada kaki tersebut. Cara penggunaannya yaitu ambil beberapa potong buah pepaya kemudian haluskan (bisa menggunakan blender), jika sudah halus campurkan dengan bubuk kunyit secukupnya. Aduk kedua bahan sampai berbentuk seperti pasta lalu oleskan pada kaki yang berbulu, diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus.

Pasta telur, maizena dan gula
Bahan alami lainnya yang dapat digunakan untuk menghilangkan bulu pada kaki adalah campuran telur, maizena dan gula. Caranya ambil putih telur lalu beri maizena secukupnya dan tambahkan juga gula secukupnya, lalu aduk-aduk sampai semua bahan tercampur seperti pasta. Siapkan pula kertas katun. Oleskan pasta telur, maizena dan gula tadi pada kaki yang berbulu lalu tempelkan kertas katun pada kaki yang telah diolesi tadi, diamkan beberapa saat sampai bulu-bulu kaki tampak menempel pada kertas katun kemudian angkat perlahan kertas katunnya dan bulu kaki akan terangkat sampai keakarnya.

Nah, itu tadi sobat cara menghilangkan bulu pada kaki dengan menggunakan bahan-bahan alami. Jika sobat ingin menghilangkan bulu kaki, silahkan coba dulu ya cara menghilangkan bulu pada kaki dengan menggunakan bahan-bahan alami tersebut, semoga bermanfaat.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
Arsip
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Cara Menghilangkan Bulu Pada Kaki yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat