Tutorial Hijab Bikin Pipi Tirus Dengan Model Hijab 2 Jarum - BBT: Selain shading, pipi chubby bisa diakali dengan menggunakan model hijab agar tampak lebih tirus, lihat tutorial hijab berikut yang bikin pipi tirus caranya

Tutorial Hijab Bikin Pipi Tirus Dengan Model Hijab 2 Jarum

Tutorial hijab yang akan sobat pelajari kali ini masih ngambil di youtube, model hijab ini bisa bikin pipi kamu tampak lebih tirus tanpa harus melakukan shading atau contouring. Model hijab ini bisa sobat aplikasikan untuk daily hijab atau untuk acara-acara santai seperti jalan-jalan sore atau jalan bareng teman.

Karena tutorial hijab kali ini lebih untuk acara santai jadi model hijab dan cara pakainya pasti merupakan step-step yang mudah saja. Terlihat dari bahan yang digunakan serta hanya memerlukan 2 jarum pentul saja.

Oke, sebelumnya mari kita cek apa saja yang kita perlukan sebelum melaksanakan tutor hijab ini.
  • Ciput ninja
  • Pashmina siffon
  • 2 jarum pentul
Kalau semua sudah siap, yuk kita langsung ke tutorial hijabnya.

Tutorial hijab bikin tirus dengan model hijab 2 jarum

  • Pertama, pakailah ciput ninjanya dan jangan lupa untuk merapikan rambut jika masih ada yang keluar-keluar. Kemudian ambil salah satu sisi pashmina, pegang kedua sudut dari ujung pashmina dan ikatkan di belakang leher.
tutorial hijab

  • Ambil lagi ujung pasmina yang satunya, lakukan hal yang sama seperti tadi yaitu pegang kedua sudut ujung pashmina dan kali ini letakkan bagian tengah sisi lebar pashmina di bawah dagu dan ikatkan ujungnya di atas kepala. Rapikan ikatan, kamu bisa menarik sedikit ikatan di atas kepala tadi agak sedikit ke belakang agar bagian atas kepala tampak lebih rapi.
tutor hijab

  • Kemudian tarik bagian panjang pashmina, putar dan masukkan ke kepala.
hijab tutorial

  • Rapikan pashmina yang berada di kedua pinggir pipi dan beri jarum agar pahmina dapat menutupi pipi supaya tampak lebih tirus.
hijab tutorial simple

  • Tutorial hijab bikin tirus dengan model hijab 2 jarum sudah selesai.
Tutorial Hijab Bikin Pipi Tirus Dengan Model Hijab 2 Jarum

Video Tutorial Hijab


Sebenarnya model hijab yang satu ini bisa saja digunakan tanpa harus menggunakan jarum, hanya saja disini tetap memakai jarum, kenapa, jarum ini gunanya untuk membuat pashmina yang ada di bagian pinggir pipi itu tetap berada di tempatnya tidak melayang-layang atau bergerak-gerak sehingga dapat menutupi pipi chubby mu menjadi tampak tirus. Semoga tutorial hijab bikin pipi tirus dengan model hijab 2 jarum ini bisa bermanfaat ya, selamat mencoba.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
Arsip
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Hijab Bikin Pipi Tirus Dengan Model Hijab 2 Jarum yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat