3 Masker Alami Untuk Mengencangkan Wajah Dengan Cepat - BBT: Cara mengencangkan wajah dengan menggunakan 3 masker dari bahan alami ini dapat membantu mengencangkan wajah dengan cepat dan sangat efektif dirasakan

3 Masker Alami Untuk Mengencangkan Wajah Dengan Cepat

3 Masker Alami Untuk Mengencangkan Wajah Dengan Cepat
Siapa sih yang tidak mau punya kulit kencang? Coba kita lihat Titik Puspa, meskipun beliau sudah punya banyak cucu, sampai sekarang beliau tetap tampak awet muda. Atau artis Sopia Latjuba, umurnya sudah 40-an tapi masih kayak 30-an aja. Kalau kayak artis atau mereka yang punya banyak uang mungkin wajar aja ya bisa tetap tampil awet muda dengan kulit wajah yang selalu kencang karena mungkin mereka dapat mengeluarkan budget yang cukup untuk melakukan perawatan untuk menjaga agar kulit wajah tetap kencang. Tapi kalau kayak kita yang cuma modal pas-pasan gimana, apa kita harus membiarkan penampilan kita tidak secantik mereka, apa kita harus membiarkan kulit wajah mengendur seadanya, ya...ga gitu juga kan.. Bukannya banyak jalan menuju Roma, kita cari jalan lain aja. Salah satu pilihannya untuk mengencangkan wajah adalah menggunakan masker alami yang dapat dengan mudah kita dapatkan dan tidak memerlukan dana besar. Tapi tentu bukan hanya karena permasalahan biaya yang jadi pertimbangan kita harus memilih masker alami ini, juga karena tidak ada efek samping yang merugikan jika kita merawat kulit wajah dengan menggunakan bahan alami. Jadi keuntungannya adalah bahannya tidak susah dicari, tidak harus mengeluarkan banyak uang, tidak ada efek samping yang berat dan tentunya dapat mengencangkan wajah kita.

Cara mengencangkan wajah dengan 3 masker alami

3 masker dari bahan-bahan alami yang dapat menjadi pilihan kita untuk mengencangkan wajah, yaitu:
  • Putih telur
mengencangkan wajah dengan telur
Biasanya telur memang untuk kita makan atau sebagai salah satu bahan untuk membuat kue, tapi selain itu ternyata telur juga sangat bermanfaat untuk mengencangkan wajah.

Caranya: ambil satu butir telur, pisahkan kuning dan putihnya karena yang kita pakai cuma putih telurnya saja. Oleskan merata putih telur tadi ke seluruh wajah dan biarkan sampai mengering. Lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat. Efek masker putih telur ini akan langsung dapat dirasakan setelah pemakaiannya, kulit akan terasa kencang. Untuk hasil yang lebih optimal, sobat bisa mengaplikasikannya secara teratur 1-2 kali seminggu.
  • Bengkuang
mengencangkan wajah dengan bengkuang
Selain telur, bengkuang ini juga bisa dimakan langsung biasanya sebagai salah satu bahan rujakan. Dan sama seperti telur, bengkuang juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kecantikan. Bengkuang diyakini dapat mengencangkan wajah dan juga mencerahkannya.

Caranya: cuci bersih bengkuang lalu potong potong bengkuang agar mudah saat nanti dihaluskan, tambahkan juga perasaan jeruk nipis serta beberapa irisan mentimun, haluskan. Setelah semua bahan halus dan bercampur rata, oleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu bersihkan. Masker ini biasanya cocok untuk jenis kulit wajah yang berminyak.
  • Alpukat
cara mengencangkan wajah
Alpukat terkenal dengan kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk kecantikan kulit kita. Campuran alpukan dan minyak zaitun dipercaya dapat mengencangkan wajah dan meremajakannya.

Caranya: ambil daging buah alpukat kemudian haluskan, lalu campur dengan 2 sendok makan minyak zaitub dan aduk sampai rata. Oleskan kedua campuran alpukat dan minyak zaitun tadi pada wajah, diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu cuci bersih. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil kulit yang lebih kencang.

Tips mengencangkan wajah:

Selain menggunakan masker di atas, ada beberapa tips lain untuk mengoptimalkan cara mengencangkan wajah, yaitu:
  • Pijat wajah. Pijat wajah secara teratur setiap hari, caranya dengan menggunakan ujung jari. Ketuk-ketuk lembut pada wajah dari arah dalam ke arah luar.
  • Minum air putih. Air putih mencegah kekurangan cairan di dalam tubuh dan menjaga kelembaban kulit. Minum air putih minimal 8 gelas sehari atau sekitar 2 liter.
  • Rutin berolahraga. Olahraga berguna untuk memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh dan mengganti darah lama dengan darah yang baru, sehingga darah yang mulai kotor bisa diganti dengan darah yang fresh. Ini dapat membantu mempercantik penampilan kulit kita.
  • Hindari terlalu lama berada di bawah sinar matahari.
  • Mencuci wajah dengan air garam. Air yang dicampur dengan garam bermanfaat untuk menghilangkan berbagai kotoran yang menempel di kulit wajah.
Kulit wajah yang tampak kencang akan membuat penampilan kita lebih baik dan dapat menambah kepercayaan diri. Semoga artikel 3 masker alami untuk mengencangkan wajah dengan cepat ini bermanfaat. Jika ada kekurangan pada artikel 3 masker alami untuk mengencangkan wajah dengan cepat ini, silahkan tinggalkan komentar ya.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
Arsip
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang 3 Masker Alami Untuk Mengencangkan Wajah Dengan Cepat yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat