Cara Memakai Lipstik Agar Tampil Cantik Dan Tahan Lama - BBT: Ingin lipstik kamu terlihat cantik dan menempel tahan lama di bibir? berikut ini adalah teknik bagaimana cara memakai lipstik agar tampil cantik dan awet di

Cara Memakai Lipstik Agar Tampil Cantik Dan Tahan Lama

Jika kamu termasuk wanita sibuk yang sering malakukan aktifitas seharian tentu ingin agar penampilan kamu tetap cantik selama waktu tersebut. Apalagi apabila dalam waktu kegiatan itu kamu harus melakukan banyak pekerjaan sehingga kamu tidak punya cukup waktu untuk men touch up kembali make up yang kamu pakai sedari pagi. Sobat blogbacatulis, artikel yang saya bagikan kali ini akan membagikan informasi buat sobat blogbacatulis tentang teknik bagaimana cara memakai lipstik agar terlihat cantik dan tahan lama sampai seharian.
Cara Memakai Lipstik Agar Tampil Cantik Dan Tahan Lama0
Bibir yang terlihat cantik dan menarik akan membuat penampilan kamu lebih percaya diri. Jika kamu tidak memiliki bibir yang merah alami maka kamu bisa memulaskan lipstik dengan warna yang sesuai dengan karakter dan kepribadian kamu atau disesuaikan dengan kebutuhan kegiatan yang kamu lakukan. Tapi bagaimana caranya agar lipstik yang kamu pakai bisa bertahan lama dan tidak mudah luntur. Nah, berikut ini tips bagaimana cara memakai lipstik agar tampil cantik dan tahan lama.

Cara memakai lipstik agar tampil cantik dan awet

  • Buat bibir kamu menjadi lembut, ini akan membuat lipstik tampaki lebih cantik di bibir. Untuk membuat bibir menjadi lebih lembut kamu bisa memakai scrub khusus bibir agar sel kulit mati pada bibir dapat mengelupas dan digantikan dengan sel kulit bibir yang baru. Gunakan scrub bibir ini secara teratur.
  • Oleskan lipbalm untuk membuat bibir tetap lembab. Terkadang lipstik yang kita pakai bisa menyebabkan bibir menjadi kering, sehingga dengan penggunaan lipbalm ini kelembaban bibir kamu akan tetap terjaga. Oleskan lipbalm sebelum memakai lipstik, setelah lipbalm dioleskan kemudian tempelkan tisu agar nantinya penggunaan lipstik lebih bagus.
  • Garis bentuk bibir menggunakan pensil bibir. Pensil bibir bisa digunakan untuk membentuk bibir terlebih dahulu dan nantinya tinggal memoleskan lipstik di daerah bibir yang kosong.
  • Terakhir ulaskan lipstik pada bibir. Setelah selesai memulaskan lipstik, ambil tisu yang tipis kemudian tempelkan pada bibir lalu tepuk tepuk bibir dengan memberikan bedak yang tidak berwarna netral atau kamu bisa menggunakan kuas pipi untuk menaburkan bedak tadi di permukaan tisu yang ditempelkan pada bibir tadi. Setelah itu kamu boleh saja menambahkan lipstik kembali pada bibir kamu.
Mudah saja kan sobat cara memakai lipstik agar lipstik kamu tampil cantik menawan dan tetap awet seharian. Selamat mencoba ya, cara memakai lipstik agar tampil cantik dan tahan lama ini.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Cara Memakai Lipstik Agar Tampil Cantik Dan Tahan Lama yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat