Tutorial Hijab Segi Empat Praktis Untuk Ke Kantor - BBT: Tutorial hijab segi empt kali ini merupakan tutorial hijab yang sangat praktis dan simple namun bisa kamu pakai untuk dibawa bekerja ke kantor

Tutorial Hijab Segi Empat Praktis Untuk Ke Kantor

Kayaknya penggunaan hijab segiempat mulai kembali ngetrend di kalangan hijaber sekarang ini, dibandingkan dengan pashmina yang terkadang terkesan ribet dalam pengkreasiannya. Padahal sih ga selalu penggunaan pashmina itu susah digunakan. Sementara banyak tutorial hijab yang menggunakan pashmina sebagai hijab, buat yang lebih suka menggunakan hijab segi empat jadi merasa kurang kreasi karena tutorial hijab yang masih tidak terlalu banyak yang menggunakan hijab segi empat. Tapi, hijab segi empat kini mulai kembali ke permukaan, apalagi motif dan jenis bahan kain untuk hijab segi empat juga memiliki variasi yang bermacam-macam. Tutorial hijab yang akan saya bagikan kali ini akan menampilkan tutorial hijab segi empat praktis yang bisa dipakai pergi ke kantor. Tutorial hijab segi empat ini saya ambil dari youtubenya salah satu penutor hijab populer di Indonesia yaitu Natasya Farani.

Oke, sebelum kita lanjut ke tutorial hijab segi empat untuk ke kantor ini, mari sebelumnya sobat perhatikan dulu apa- apa saja yang perlu disiapkan, perlengkapannya yaitu:
  • 1 ciput
  • 1 hijab segi empat
  • 1 peniti/pentul
  • 1 aksesoris hijab

Tutorial hijab segi empat praktis untuk bekerja

Langkah pertama seperti biasa adalah memakai dalaman hijab, bisa memakai ciput biasa atau menggunakan ciput ninja terserah pada sobat saja. Kemudian ambil hijab segi empat lalu buat menjadi segi tiga dan letakkan di kepala dengan kedua sisi sama panjang.
tutorial hijab segiempat
Rapikan hijab, kemudian satukan hijab segi empat di bawah dagu, jangan langsung dikasih pentul. Tarik lagi kain hijab seblah kanan dan kiri lalu satukan kembali di bawah dagu kemudian baru sematkan menggunakan jarum pentul (kalau tidak biasa menyematkan hijab menggunakan pentul, kamu bisa saja menggunakan peniti).
tutorial hijab segi empat
Kemudian tarik salah satu sisi hijab ke arah belakang, setelah itu ambil lagi sisi hijab yang satunya tarik ke arah yang sama dengan sisi hijab yang ditarik sebelumnya sampai belakang telinga kemudian sematkan menggunakan aksesoris kecil.
hijab segi empat praktis
Terakhir, tarik ke belakang sisa kain hiab yang tadi disemat menggunakan aksesoris hijab.
cara memakai hijab segi empat praktis
Tutorial hijab segi empat praktis yang bisa dibawa bekerja ke kantor ini pun sudah jadi.
tutorial hijab segi empat praktis
Sangat praktis bukan tutorial hijab segi empat praktis untuk ke kantor tadi. Sebenarnya hanya perlu sedikit kreatifitas kita saja dalam memakai hijab, yang penting tetap sopan dan menutup aurat.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Hijab Segi Empat Praktis Untuk Ke Kantor yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat