Tutorial Hijab Segiempat Sehari-hari Mudah Pakai - BBT: Tutorial hijab segiempat sehari-hari berikut ini merupakan tutorial hijab segiempat yang sangat simple, mudah, sederhana namun tetap cantik dan elegan

Tutorial Hijab Segiempat Sehari-hari Mudah Pakai

Tutorial Hijab Segiempat Sehari-hari Mudah Pakai
Tutorial hijab kali ini masih tentang tutorial hijab segiempat. Sebenarnya baik itu hijab segiempat ataupun hijab panjang seperti pashmina bisa aja dikreasikan dengan berbagai style hijab, entah itu untuk kegiatan sehari-hari, semiformal atau kegiatan formal yang terpenting tetap menutupi aurat dan harus tetap sopan ya.

Hijab segiempat bisa dipakai dengan style hijab yang sangat simple sekali atau yang paling umum digunakan, namun selain itu kita juga dapat memakai hijab segiempat dengan kreasi hijab lainnya yang tetap cantik dipakai namun tetap menjaga aurat kita tetap tertutup. Sebagaimana tutorial hijab segiempat sehari-hari berikut ini, dan masih mengusung penggunaan hijab yang simple sehingga untuk penggunaan sehari-hari kamu tidak perlu harus meluangkan waktu yang lama untuk menggunakan hijab ini.

Perlengkapan hijab yang diperlukan juga sederhana, cukup kamu siapkan 1 hijab segiempat, 2 jarum pentul, 1 ciput. Penggunaan ciput atau dalaman hijab ini supaya hijab yang kamu pakai tetap rapi dan rambut tidak menyembul keluar dari hijab tapi kalau sobat tidak terbiasa memakai ciput atau dalaman hijab, boleh-boleh saja kalaupun tidak menggunakan ciput/ dalaman hijab ini asalkan sobat yakin rambut tidak akan berantakan keluar hijab dan sebaiknya gunakan jenis hijab yang berbahan mudah menempel atau yang tidak licin supaya hijab kamu bisa tetap rapi. Oke, sobat, kita masuk ke tutorial hijab segiempat sehari-hari ini ya.

Tutorial hijab segiempat sehari-hari yang mudah dipakai

  1. Gunakan ciput terlebih dahulu atau jika tak ingin menggunakannya sebaiknya rapikan dulu rambut kamu. Tapi jika sekiranya kamu menggunakan hijab yang agak tipis sebaiknya kamu menggunakan ciput ninja, supaya bagian tubuh kamu yang ada di dalam hijab tetap tidak terlihat walaupun hijab yang kamu gunakan agak tipis.
  2. Lipat hijab segiempat kamu menjadi segitiga, kemudian letakkan di atas kepala dengan posisi salah satu sisi lebih panjang dari sisi yang sebelahnya.
  3. Satukan hijab di bawah dagu, sematkan dengan jarum pentul. Kalau tidak terbiasa menggunakan pentul kamu bisa menggunakan peniti.
  4. Kemudian tarik sisi hijab yang lebih panjang ke arah sisi hijab yang kebih pendek lanjutkan dengan menariknya ke atas kepala sampai kembali ke bagian asalnya tadi. Rapikan dan sematkan dengan jarum pentul di bagian samping kepala.
  5. Hijab segiempat sehari-hari mudah pakai ini sudah siap.
Untuk detail tutorial yang lebih jelas, silahkan tonton video tutorial hijab segiempat sehari-hari mudah pakai berikut ini.

Video Tutorial Hijab Segiempat Sehar-hari

Sangat mudah sekali memakainya, hanya memerlukan waktu 1 menit kamu sudah siap dengan hijab kamu. Selamat mencoba ya sobat tutorial hijab segiempat sehari-hari mudah pakai ini. Semoga bermanfaat
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Hijab Segiempat Sehari-hari Mudah Pakai yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat