Tutorial Hijab Segiempat Simple Praktis Untuk Sehari-hari - BBT: Tutorial hijab segiempat simple dan praktis yang satu ini sangat nyaman dan mudah sekali untuk digunakan sehari-hari, tidak memakan waktu lama untuk membuat

Tutorial Hijab Segiempat Simple Praktis Untuk Sehari-hari

Buat sobat blogbacatulis yang berhijab, biasanya sobat lebih suka pakai pashmina atau hijab segiempat saja untuk dipakai sehari-hari? Kalau menurut saya pribadi baik pashmina ataupun hijab segiempat sama-sama enak dipakai untuk sehari-hari tergantung bahan dan model hijab yang dipakai. Tapi untuk penggunaan sehari-hari tentu kita akan lebih mudah memakai model hijab yang simple, cepat dan praktis untuk dipakai. Nah, tutorial hijab yang akan saya bagikan kali ini adalah tutorial hijab segiempat yang simple dan praktis, mudah dan cepat untuk dipakai, apalagi kalau untuk penggunaan sehari-hari sewaktu bersantai di rumah atau ngumpul santai bareng teman.
tutorial hijab segiempat simpletutorial hijab segiempat praktis
Beberapa hal yang perlu sobat siapkan untuk tutorial hijab segiempat kali ini adalah satu ciput (boleh ciput biasa ataupun ninja), ciput ini sendiri kegunaannya seperti yang biasa saya katakan adalah supaya hijab menjadi lebih rapi dan rambut tidak berantakan atau kelihatan keluar dari hijab tapi kalaupun sobat tidak suka menggunakan ciput atau dalaman hijab sebenarnya tidak apa kalau tidak dipakai yang penting sobat yakin rambut tidak akan keluar-keluar atau mungkin sobat bisa mengatasi hal tersebut dengan cara sobat sendiri; hijab segiempat (paris), kamu bisa memilih bahan hijab yang sedikit lembut dan tidak kaku karena kalau yang berbahan agak kaku kamu akan sedikit kesulitan untuk merapikan bagian wajahnya; 2 jarum pentul, kalau misalnya kamu tidak biasa menggunakan jarum pentul untuk menyemat hijab di bawah dagu kamu bisa saja menggunakan peniti; aksesoris hijab, tambahan untuk mempercantil hijab adalah aksesoris hijab yang kamu suka.

Tutorial hijab segiempat simple praktis untuk sehari-hari

  1. Silahkan pakai ciput terlebih dahulu, kemudian ambil hijab segiempat kamu dan lipat menjadi dua tapi tidak usah terlalu pas, mungkin sekitar 3/4 nya saja.
  2. Letakkan di atas kepala dengan salah satu sisi lebih panjang.
  3. Satukan kedua sisi hijab dibawah dagu, kemudian sematkan dengan jarum pentul atau peniti.
  4. Kemudian tarik bagian hijab yang lebih panjang ke atas kepala dan sematkan dengan jarum pentul.
  5. Rapikan hijab, lalu beri aksesoris hijab pada bagian samping (pertemuan antara sisi pendek dan sisi panjang).
  6. Rapikan kembali, dan tutorial hijab segiempat simple dan praktis ini sudah siap tampil.

Untuk lebih jelas, sobat bisa tonton video tutorial hijab segiempat simple dan praktis untuk sehari-hari berikut ini.

Video tutorial hijab segiempat

loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Hijab Segiempat Simple Praktis Untuk Sehari-hari yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat