Tutorial Hijab Pashmina Simple Edisi Ramadhan #1 - BBT: Marhaban ya Ramadhan. Bersama datangnya bulan suci ramadhan, sayapun ikut membagikan tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhan yang bisa dipakai

Tutorial Hijab Pashmina Simple Edisi Ramadhan #1

Marhaban Yaa Ramadhan.. Alhamdulillah umur kita dipanjangkan dan masih dapat bertemu lagi dengan bulan yang penuh ampunan dan barokah ini. Gimana sobat puasanya, masih lancar? harus dong ya. Oke, sobat, karena sudah masuk bulan Ramadhan, untuk tutorial hijab kali ini, saya kasih judul tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhan #1. Sebenarnya sih..kalaupun bukan di bulan Ramadhan atau bulan puasa tutorial hijab yang saya bagikan ini juga bisa dipakai, hanya saja untuk ikut serta memeriahkan bulan Ramadhan dan agar bulan Ramadhannya lebih terasa lagi suasananya jadi saya ikutsertakan deh judulnya dengan edisi Ramadhan heee..

Untuk tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhan yang pertama ini, kamu bisa aja pakai kalau mau lagi jalan atau mau ada acara buka puasa bareng, tapi kalau kegiatan yang kamu lakukan itu terbilang santai kamu bisa mengaplikasikan tutorial hijab pashmina berikut ini tapi dengan pemilihan bahan hijab yang cocok dipakai untuk acara santai. Kalau dalam tutorial ini, bahan hijab yang digunakan adalah jenis satin, kalau menurut saya pribadi kain satin dengan gaya hijab yang akan saya tampilkan kali ini lebih cocok kalau untuk acara yang lebih formal ataupun untuk menghadiri acara pesta. Tapi itu kembali ke kepercayaan diri masing-masing, kalaupun merasa cocok saja dengan hijab satin untuk dibawa ke acara apapun yang sobat lakukan, itu sah-sah saja, kamu bisa memadankannya dengan baju yang pas dengan kegiatan kamu.

Ya, sobat, sebelumnya saya akan kasih tau dulu apasaja perlengkapan yang harus kamu siapkan sebelum kita lanjut ke tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhan #1 berikut ini. Siapkan 1 ciput, 1 pashmina, 3 jarum pentul. Nah, kalau sudah siap, sekarang langsung kita cuss ke tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhannya.

Tutorial hijab pashmina simple untuk bulan Ramadhan

  1. Gunakan ciput terlebih dahulu untuk merapikan rambut kamu dan supaya lebih mudah memakai pashminanya.
  2. Letakkan pashmina di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.
  3. Satukan kedua sisi pashmina dibawah dagu dengan jarum pentul, tapi kalau sobat susah menggunakannya, sobat bisa menggunakan peniti saja.
  4. Tarik salah satu sisi pashmina (misalnya sebelah kanan), di sisi yang sama, ke atas kepala sampai ke samping kiri.
  5. Ambil lagi sisi pashmina yang satunya, lalu tarik juga ke atas kepala dengan putaran arah yang sama dengan sisi pashmina yang pertama, sampai kedua sisi pashmina tadi menjadi menumpuk. Rapikan dan sematkan dengan jarum pentul.
  6. Tarik sisa ujung sisi pashmina yang pertama tadi ke atas kepala (berbalik arah), lalu sematkan dengan jarum pentul. Rapikan hijab.
  7. Hijab edisi Ramadhan kali ini sudah siap.
Mudah saja bukan tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhan #1 kali ini, supaya lebih jelas silahkan sobat tonton video tutorial hijabnya berikut ini.

Video tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhan #1

Semoga artikel tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhan #1 kali memberi manfaat ya sobat, kalau ada yang kurang jelas tentang tutorialnya sobat bisa kasih komentar pada kolom komentar. Selamat menjalankan ibadah puasa.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Hijab Pashmina Simple Edisi Ramadhan #1 yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat