Tutorial Hijab Pashmina Simple Sehari-hari Edisi Ramadhan #2 - BBT: Tutorial hijab pashmina simple edisi Ramadhan no2 kali ini biasanya umum digunakan tapi ada rahasia yang bikin hijab ini beda

Tutorial Hijab Pashmina Simple Sehari-hari Edisi Ramadhan #2

Tutorial Hijab Pashmina Simple Sehari-hari Edisi Ramadhan
Sudah hampir setengah Ramadhan kita menjalani puasa, tidak terasa ya sobat, tapi sayang tutorial hijab yang saya bagi baru dua untuk edisi Ramadhan, yah...maklum bulan puasa lagi sering ngantuk terus banyak kegiatan lain yang juga dilakukan pada bulan yang penuh berkah ini. Selain mempersiapkan untuk sahur dan buka puasa, kegiatan lain yang juga lebih sering dilakukan adalah tadarus dan memperbanyak amal ibadah lainnya hee...bukan bermaksud sombong ya tapi memang kegiatan amal ibadah itu yang seharusnya kita perbanyak mumpung lagi berada di bulan suci yang mungkin pahala dari amalan baik yang kita lakukan itu lebih berlipat ganda dibanding hari biasa. Nah, makanya sobat kegiatan bikin artikel atau buat tutorial hijabnya jadi kurang maksimal. Tapi, sobat bisa lihat inspirasi hijab dari tutorial hijab sebelum-sebelumnya, meski bukan edisi Ramadhan tapi sama saja kan bisa dipakai di bulan Ramadhan atapun diluar Ramadhan. Oke, cuss..kita lanjut ke tutoial hijab pashmina simple untuk sehari-hari yang masuk ke edisi Ramadhan.

Tutorial hijab pashmina simple untuk sehari-hari ini sebenarnya sudah lumayan sering kita lihat, terutama artis-artis berhijab yang mungkin mereka juga termasuk designer busana hijab, mereka sering menggunakan model hijab yang berikut ini. Gaya hijab yang diusung pada model hijab berikut ini adalah very simple, mudah banget untuk dipraktekkan dan banyak orang umum menggunakannya tapi ada satu rahasianya yang bisa bikin gaya ini sedikit beda dengan gaya hijab yang kebanyakan orang gunakan.

Sebelumnya yang sobat perlu siapkan adalah inner atau dalaman, seperti yang saya selalu bilang pada setiap artikel tutorial hijab, kegunaan inner atau dalaman hijab ini selain mempermudah kita dalam pengaplikasian hijab juga agar mencegah rambut tidak keluar-keluar dari hijab, tapi kalau rambut kamu bisa aman tanpa berantakan walaupun tidak memakai inner kamu boleh saja tidak menggunakannya kalau memang terbiasa tidak menggunakan inner. Hanya saja perlu diperhatikan lagi ya kerapian hasil hijabnya nanti. Intinya inner atau dalaman hijab ini bukan merupakan suatu hal yang wajib, penggunaannya hanya untuk membantu agar hijab kelihatan lebih rapi dan lebih cantik.
Kemudian siapkan juga pashmina, pada tutorial hijab pashmina simple sehari-hari berikut ini akan lebih bagus jika sobat menggunakan hijab berbahan sifon karena tampilan akhirnya nanti akan jauh lebih cantik jika menggunakan hijab yang berbahan lembut dan bagus jatuh kainnya itu.
Yang terakhir perlu kamu siapkan adalah jarum pentul, sekitar 2 atau 3 jarum pentul ya sobat.

Tutorial hijab pashmina simple sehari-hari edisi Ramadhan #2

  1. Silahkan pakai innernya dulu, kemudian letakkan pashmina di atas kepala dengan salah satu sisi lebih panjang, sedangkan sisi pendeknya sedikit saja mungkin sekitar sedagu saja panjangnya.
  2. Kemudian satukan kedua sisi hijab di bawah dagu, sematkan dengan jarum pentul tapi kalau susah kamu bisa menyematkan dengan peniti.
  3. Ambil sisi pashmina yang lebih panjang lalu angkat ke atas kepala (melewati daerah sisi pendek tadi), sematkan dengan jarum pentul.
  4. Sekarang pasti ujung pashmina kamu masih banyak tersisa, nah kalau kebanyakan orang biasanya membiarkannya saja berjuntai ataupun ditarik ke depan, sebenarnya inilah titik rahasianya sobat, kita harus tetap memanfaatkan ujung yang masih tersisa banyak itu. Ambil ujung sisa pahmina tersebut lalu angkat ke atas kepala, ambil lagi ujung pashmina yang masih menjuntai dan angkat kembali ke atas kepala kemudian sematkan dengan jarum pentul. Rapikan.
  5. Tutorial hijab pashmina simple sehari-hari edisi Ramadhan yang kedua ini sudah siap.
Video Tutorial Hijab
Gampang sekali kan sobat, beneran tutorial hijab pashmina simple yang super simple untuk sehari-hari. Semoga bermanfaat ya tutorial hijab pashmina simple sehari-hari edisi Ramadhan #2 ini.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Hijab Pashmina Simple Sehari-hari Edisi Ramadhan #2 yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat