Tutorial Hijab Pashmina Simple Sehari-hari #3 - BBT: Menambah koleksi gaya hijab kamu, kali ini saya bagikan tutorial hijab pashmina simple untuk sehari-hari

Tutorial Hijab Pashmina Simple Sehari-hari #3

tutorial hijab pashmina simple sehari-hari
Meski Ramadhan sudah berlalu tapi jangan menyurutkan setiap ibadah kita ya sobat, termasuk bagi sobat blogbacatulis muslimah yang mungkin memulai untuk memakai hijab pada Ramadhan kemarin, semoga tetap istiqomah dan dimantapkan hatinya untuk terus menggunakan hijab. Untuk menambah referensi gaya hijab sobat yang masih baru belajar, saya akan membagikan kembali tutorial hijab pashmina yang simple dan mudah dipakai dan terlihat cantik.
Hijab pashmina memang ga ada habisnya buat dijadikan model tutorial, tapi jangan salah sangka ya sobat, hijab segiempat juga bisa dipakai dengan berbagai macam kreasi, hanya saja untuk tutorial hijab kali ini saya masih menggunakan jilbab pashmina. Pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial hijab pashmina simple untuk sehari-hari. Simple cara pakainya, bisa dikenakan untuk acara tertentu namun simple juga untuk dikenakan sehari-hari.

Oke, sobat blogbacatulis, sebelum kita ke tutorial hijab pashmina simple sehari-hari yang perlu kita siapkan terlebih dahulu adalah:
Seperti biasa kita perlu menyiapkan yang pertama adalah ciput ninja ataupun ciput biasa, tapi kalau jilbab yang sobat pakai cukup nyaman untuk dikenakan tanpa harus menggunakan ciput kamu bisa saja tidak harus memakai ciput.
Kemudian yang paling penting untuk disiapkan adalah jilbab pashmina, kalau yang ini jangan sampai ga disiapkan ya sobat..kalau ketinggalan nanti gimana mau pake hijabnya hehe...
Kemudian siapkan juga beberapa jarum pentul.

Nah, kalau sudah siap semuanya kita lanjutkan ke tutorial hijab pashmina simple ini ya sobat.

Tutorial Hijab Pashmina Simple untuk Sehari-hari

  1. Pakai ciput terlebih dahulu, rapikan rambut kamu agar tidak ada yang keluar dari hijab.
  2. Letakkan hijab di kepala dengan salah satu sisi sedikit lebih panjang dari sisi satunya. Misalnya sisi kanan yang lebih panjang dan sisi kiri sedikit lebih pendek.
  3. Satukan kedua sisi hijab di bawah dagu dengan menyematkannya menggunakan peniti ataupun jarum pentul.
  4. Kemudian ambil sisi sebelah kanan (sisi jilbab yang lebih panjang) dan tarik ke sebelah kiri lalu ke arah atas kepala sambil pada tepi hijabnya dibuat menjadi beberapa tumpukan layer sehingga tepi hijab tersebut kelihatan berlapis, tarik sampai ke sebelah kanan kembali, beri peniti.
  5. Ambil ujung dari sisi Hijab sebelah kanan tadi kemudian tari ke belakang dan sematkan dengan peniti.
  6. Sekarang beralih ke sisi hijab yang sebelah kiri (sisi hijab yang sedikit lebih pendek), ambil hijab lalu tarik ke arah belakang sampai ke sebelah kanan dan bawa ke depan. Rapikan hijab.
  7. Tutorial Hijab pashmina simple sehari-hari sudah siap.
Sangat simple dan mudah dipraktekkan bukan? cantik, bisa dikenakan sehari-hari ataupun untuk menghadiri suatu acara. Agar lebih jelas, tonton video tutorial hijabnya berikut ini.

Video Tutorial Hijab Pashmina Simple

Semoga artikel tutorial hijab pashmina simple sehari-hari #3 ini bermanfaat.
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Tutorial Hijab Pashmina Simple Sehari-hari #3 yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat