Cara Memotong Rambut Sendiri Gaya Poni Ala Korea - BBT: Cara memotong rambut sendiri menggunakan rambut poni ala orang korea

Cara Memotong Rambut Sendiri Gaya Poni Ala Korea

K-Pop dan drama korea ternyata kini cukup memiliki pengaruh pada sebagian banysk orang Indonesia, setidaknya bagi para penggemar setia K-Pop dan drama korea. Pengaruh tersebut biasanya terlihat dari berbagai style penampilannya, misalnya gaya berpakaian, gaya rambut atau terkadang gaya bicara yang sedikit mengeluarkan ungkapan-ungkapan dalam bahasa korea. Tapi selama pengaruh tersebut bukan sesuatu yang negatif, saya rasa itu bukanlah menjadi sesuatu yang tidak baik.

Seperti halnya artikel yang akan saya bagikan kali ini adalah tentang bagaimana cara memotong rambut sendiri dengan gaya poni rambut ala orang korea. Lihat saja contoh poni ala korea pada gambar beberapa aktris korea berikut ini.
Terlihat cantik sekali ya? walaupun tidak bisa dipastikan apakah itu karena gaya poninya atau karena memang mereka sudah cantik dari sananya, tapi poni yang sering dipakai orang korea tampak selalu ideal di setiap wajah orang korea yang menggunakan poni tersebut. Dan disadari atau tidak bentuk poni rambut ternyata cukup berpengaruh dalam membentuk wajah seseorang.

Apakah sobat termasuk salah satu pecinta K-Pop atau drama korea yang juga ingin bergaya seperti para idolanya? Yah...kalaupun sobat bukan termasuk fans tersebut tidak ada salahnya juga kan mengetahui gaya poni rambut ala korea ini. Dan bagaimana cara memotong rambut sendiri.

Kalaupun kamu adalah seorang muslimah berhijab juga tidak salah untuk mempercantik diri, yang penting bukan untuk dipamerkan kepada yang bukan mahramnya namun kalau yang sudah menikah bisa mempercantik diri untuk suaminya kan.

Cara memotong rambut sendiri gaya poni korea

  1. Rapikan rambut terlebih dahulu dangan cara menyisirnya.
  2. Ambil rambut, tidak terlalu tebal yang akan dipotong menjadi poni lalu sisir ke depan.
  3. cara memotong rambut sendiri 1
  4. Buat garis segitiga dari bagian tengah rambut, kamu bisa menggunakan sisir atau pensil alis.
  5. cara memotong rambut sendiri 2
  6. Kamu bisa mengikat rambut lainnya jika mengganggu saat kamu memotong poni nantinya. Sisir kembali rambut yang masih berada di bagian muka, kamu bisa membaginya menjadi tiga, satu bagian untuk samping iri, satu bagian untuk samping kanan dan sisanya adalah bagian tengah poni.
  7. Ambil rambut bagian tengah dan potong seukuran tepat dengan mata kamu atau kalau tidak suka kamu bisa memotongnya sedikit ke atas dari mata.
  8. poni ala koreacara potong pon ala korea
  9. Pada bagian samping kiri dan kanan, kamu bisa potong merencong dari atas ke bawah dengan ukuran paling bawah seukuran dengan rahang kamu.
  10. cara potong rambut ala korea
  11. Catok poni agar terlihat lebih mengembang.
  12. cara memotong rambut senidiri ala rambt korea
  13. Poni ala orang korea sudah bisa di dapat dengan cara memotong rambut sendiri ini.
  14. cara potong rambut ala korea
Penting untuk diperhatikan agar kamu tidak memotongnya terlalu di atas dari mata karena hasil akhirnya nanti akan tampak berbeda. Selamat mencoba cara memotong rambut sendiri ala poni korea ini. Kalau sudah bisa cara memotong rambut sendiri, ga perlu repot ke salon lagi kan sobat :-).
loading...
Lihat / Tinggalkan Komentar
- All Rights Reserved. Powered by Blogger. Membuat Blog

Terimakasih telah membaca , semoga artikel tentang Cara Memotong Rambut Sendiri Gaya Poni Ala Korea yang ada di blog ini bermanfaat buat sobat